Thursday, July 7, 2016

Cara Install Whatsapp di Komputer (PC)


Aplikasi pesan instan WhatsApp meluncurkan fitur terbaru bernama WhatsApp Web pada hari ini, Kamis, 22 Januari 2015. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mengakses WhatsApp dan berkirim pesan dari komputer, melalui web browser Google Chrome.  mari kita mencoba menggunakan aplikasi whatsapp di komputer. 



Pertama, Anda harus memastikan aplikasi WhatsApp di telepon seluler (ponsel) cerdas Anda telah di-upgrade ke versi terbaru, WhatsApp 0.2.1061 Koneksi Internet di ponsel harus selalu aktif agar tersambung dengan komputer.

Langkah berikutnya, buka aplikasi WhatsApp di ponsel. Klik bagian Menu yang biasanya berada di bagian pojok kanan atas. Bila Anda sudah meng-upgrade WhatsApp ke versi terbaru, akan muncul pilihan baru di Menu yakni WhatsApp Web. Setelah membuka pilihan WhatsApp Web, pemindai kode QR akan terbuka. 

Selanjutnya, klik https://web.whatsapp.com/ dari browser di komputer Anda. Harus dipastikan juga bahwa browser yang digunakan adalah Google Chrome, Mozilla atau Opera. Setelah mengklik laman tersebut, kode QR akan langsung terbuka. Pindai kode tersebut dengan ponsel Anda. Aplikasi WhatsApp di ponsel akan langsung tersambung dengan laman browser.



Tampilan WhatsApp di layar komputer terbagi dua. Bagian sebelah kiri dengan lebar seperempat layar komputer menampilkan daftar kontak yang persis sama dengan yang ada di ponsel. Sementara itu, bagian kanan layar yang lebih lebar menampilkan riwayat percakapan Anda.


jika anda belum memiliki aplikasi whatsapp anda bisa download dibawah ini100% Gratis tanpa biaya

No comments :

Post a Comment