Friday, July 1, 2016

Cara Mendapatkan RDP Gratis Dan Unlimited










Halo, untuk artikel kali ini yang berkaitan dengan bagaimana untuk mendapatkan RDP gratis dan unlimited. Pada cara ini Anda dapat mendapatkan RDP selama 30 hari, tetapi Anda tetap dapat membuat akun baru dan kembali mendapatkan RPD selama 30 hari dan semua ini tanpa syarat dan tidak terbatas.

Apa itu RDP?

RDP adalah singkatan untuk Remote Desktop Connection, yaitu mengendalikan komputer dari komputer lain dengan kecepatan yang sangat tinggi dan cara membukanya dari Start / All Programs / Accessories / Remote Desktop Connection. Adapun siapa pun yang ingin mendapatkannya mereka dapat membeli atau mendapatkannya secara gratis tapi dengan fitur dan kualitas lebih rendah daripada yang beli. Walaupun cara yang akan Saya bagikan gratis, tapi memiliki fitur dan kualitas layaknya RDP berbayar.

Cara mendapatkan RDP gratis

Anda bisa mendapatkan RDP gratis dengan kecepatan yang sangat tinggi dalam urusan download maupun upload, berlaku untuk jangka waktu 30 hari, bisa diperpanjang dengan membuat akun baru. Karena tidak ada syarat yang melarang pengguna untuk mendaftar lebih dari satu kali.
  • Kunjungi AppOnFly
  • Klik Try one month free


  • Ketikkan email kalian dikolom email, lalu klik Start free trial

  • Pilih Using Remote Desktop (Download Setup File)

  • Anda akan diberikan username dan password
  • Buka file yang sudah didownload tadi
  • Pastekan password yang sudah diberi dan klik OK

  • Sekarang RDP sudah bisa digunakan


RDP ini sangat cocok buat para blogger yang niche film, atau software download. Speed download dan uploadnya sangat kencang. RDP ini juga bisa digunakan untuk leech torrent. Fungsi RDP pun tidak hanya itu, masih banyak lainnya.


Oh iya, untuk mengakses RDP ini kita perlu koneksi internet, karena kita mengendailkan komputer (PC) dari jarak jauh yang mengandalkan koneksi internet. Walaupun begitu koneksi internet yang kita gunakan berbeda dengan yang digunakan RDP.


Silahkan Dicoba.

No comments :

Post a Comment